[Pictures] SS4INA 28-29 April 2012


photo by me πŸ˜€

So please forgive me if the result is not that good T.T
I take the pictures w/ my phone…

Btw aku belum cerita ya kemaren 2 hari nonton SS4INA?

Hmmm…aku nonton 2 hari, tanggal 28 – 29 April 2012. Day2 aku beli kelas Super VIP. Udah bayar mahal ternyata ga view-nya juga ga bagus2 amat =.= jauh lagi dari oppadeul.
Best moment Day2 adalah ketika Siwon dihukum watersplash sendirian karena dia kalah maen batu gunting kertas ama member yang lain hahahaaaa.
Dan dia langsung buka kaos. OMG!!!!!!
Abs-nya!!!!!!

Makanya itu kebanyakan foto abs-nya siwon XDDD

Karena aku ngambil fotonya sambil sembunyi2 gitu..takut ketauan ama security-nya.

Bisa foto dengan bebas pas udah mau ending. karena security udah kewalahan ngelarang kami ambil foto atau recording πŸ˜€

Day3 aku beli Superbox C dengan harapan bisa ambil foto dengan leluasa. Namun takdir berkata lain. Kamera yang dibawa kakakku disita oleh petugas T.T padahal udah disembunyiin di bra ahahahahaaaa >.<

Lagi2 kami harus berurusan dengan security yang dengan tegas melarang kami untuk mengambil gambar. Aku sempet ditegur beberapa kali T.T

Jadi hanya itu saja yang berhasil aku ambil…

Mian….

#deep bow

2 thoughts on “[Pictures] SS4INA 28-29 April 2012

  1. hyukilee says:

    wakakakkakaka aduhh chingu aq ngakak baca y,,,,,iya ya kayanya yg vip kurang enak,,jauhh
    btw itu serius simpen di bra?hehe
    foto nya lumayan bagus,, chingu πŸ™‚

Leave a Reply

