[Random Post] Utube, twitter dan berbagai situs entertainment di kantorku di blok!!!!!


Uuuuurrrggghhh sebel banget gw!!!!! Seminggu ini gw ga bisa donglot apapun!!!
Secara utube ama semua situs andalanku buat source update blog ini diblok ama PIOM!!!!!!!

Pake modem sendiri juga leletnya minta ampun deh..

Mana yang paling bikin bete itu adalah : meja kerja gw dipindah ke deket boss gw. Artinya apa??? Gw ga bisa leluasa inetrnetan kaya kemaren2 T.T

Makanya seminggu ini bener2 ga bisa update blog. Maaf ya ELFdeul *deep bow*

Sekarang gw lagi mikir gimana caranya ngebobol wifi biar bisa internetan lagi kaya biasa. Tapi yang paling parah sih karena faktor meja kerja yg digeser ke deket bos itu sih T.T

Jadi mungkin sementara waktu bakalan hiatus atau sekedar reblog2 aja dulu..mian ya T,T

Leave a Reply

