[Random] My SMTOWN INA tix ^0^


Yeaaaaaayyyyy, next month I will see Baby Kyu again😀

Jadi ini gw ceritanya ngantri hari Jumat tanggal 10 Agustus 2012, sesuai dengan jadwal penjualan offline tiket SMTOWN Indonesia🙂

Gw ngantri di Sands Hotel Mangga Dua Square.

Loh itu kan jumat??? LO ga kerja??

Jawaban : gw bolos kerja hahahahaaaa😄

Jam 8 gw sms bos gw bilang ga masuk karena sakit. Eh ditanya ama dia, sakit apa? padahal ada data yang udah cito ditunggu ama dia. Ah sabodo teuing lah..pokoknya senin aja itu kerjaan heheheheee.

Okeh…ngantri kurang lebih selama….hampir 4 atau 5 jam lah…akhirnya dapat juga tix-nya😀

Tiket untuk kelas Tribune 1A untuk tanggal 22 September 2012🙂

Venue : Gelora Bung Karno🙂

So excited!!! Can’t wait to see SME Artists!!!!

Leave a Reply

